Rabu, 18 Agustus 2010

harusnya kamu tau

                   Bukankah dengan begitu apa yang kamu lakukan sekarang menurutmu itu yang terbaik? Tidak! Salah besar. Kelakuanmu justru membuat orang yang sangat-sangat mencintaimu terjatuh dan merasakan begitu perihnya luka ini. Awalnya memang baik, sangat baik. Sikapnya, mulutnya yang manis dengan penuh kebohongan itu hanya semata-mata membuat orang tersenyum, tetapi sekarang berakhir dengan penuh rasa kebencian. Dan kebencian itu mulai tumbuh karena kelakuanmu. Dan kamu tau? Betapa munafiknya manusia sepertimu. Kau membuat seseorang menaruh harapan yang begitu besar, dan nyatanya harapan itu kosong. Semuanya sia-sia dan tak ada artinya. Seharusnya kau bilang dari awal dan sekarang kau seperti membunuh seseorang yang tulus mencintaimu secara perlahan.
            aku bahagia bisa mengenalmu, aku senang kau perduli denganku, dan aku pun bangga bisa mencintai mu karena aku tau kau adalah lelaki baik. Dan sayang , kau benar aku memang seharusnya tahu siapa kamu? Dulu aku bangga dan terus mengagumi mu tapi nyatanya kau hanya seorang lelaki munafik yang tak pernah menghargai dan pantas ku benci. 
            Tapi aku tak akan pernah menyesal mengenalmu. karena kau mengajari ku begitu banyak hal yang tak pernah ku tahu dan mengerti, kau mengajariku bagaimana artinya mencintai, dan sekarang kau mengajari ku bagaimana membenci. 
Terima kasih buat waktumu yang pernah kau habiskan denganku.


Terima kasih buat waktumu ketika aku sedang membutuhkanmu.


Terima kasih buat semua kebaikan yang pernah kau beri padaku.


Terima kasih buat semua nasehat dan bimbinganmu padaku.
Terima kasih buat  semua semangatmu di saat aku terjatuh dengan masalah-masalah di hidupku.


Terima kasih buat semua semangatmu menjadi motivatorku sampai aku sukses seperti ini dan mendapatkan universitas yang terbaik. 
            Kau memang benar, wanita sepertiku tak pantas mencintaimu karena kau memang bukan lelaki baik buatku. Mungkin dengan cara ini Allah membuka fikiranku bahwa kau bukan lelaki baik buatku. Dan sekarang buat kalian semoga kalian bahagia selamanya aku akan lebih ikhlas jika kau memang lebih memilihnya, mungkin kau tahu yang terbaik buat hidupmu.
            Selamat tinggal buat semua kenangan yang tak akan ku lupakan begitu saja, selamat tinggal buat hari-hari ku yang indah bersamamu, selamat tinggal  sepenggal cerita masa-masa sma ku dan hari ini esok dan seterusnya akan ku sambut masa depan yang siap menungguku. 
            Aku memang belum sempat memilikimu tapi aku bahagia bisa mengenal dan dekat dengamu, entah esok jika suatu saat nanti Allah mempertemukan kita semoga ada jalan yang terbaik buat aku denganmu, karena Allah tahu yang terbaik buat semua hambanya. 
            Hanya ada ucap terima kasih ku  buat semua kebaikan mu :) Semoga Allah membalas semua kebaikan mu selama ini. Kemarin aku bertemu dengan mu baik-baik dan sekarang aku akan pergi baik-baik dari hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar