Rabu, 11 Mei 2011

Forum Lingkar Pena Angkatan 7

Hmmmmmmmmmmmm…. FLP
Sejak pertama kali gue tertarik sama ni komunitas, semakin yakin buat gue ikut nih FLP.. gara-gara dari SD,SMP,SMA hobi gue curhat di dairy, sampe-sampe gue ngerasa kata-kata yang gue tulis sewaktu SD dari segi bahasa tuh ternyata gue alay banget.. hahaha sampe ngakak ngakak bacanya.. berlanjut SMP masih alay-alay juga daaaaaah hahaha.. innocent… nah pas SMA berubah daaaah jadi mulai teratarik buat cerpen.. tapi itu baru keinginan.. belom ada niat buat bikin.. mungkin karena minimnya kosa kata, dan pengalaman hidup.. hahaha
Abis lulus SMA mulai dah gue coba buat bikin cerpen, walaupun masih ancur. Hahaha. Tapi seenggaknya gue bisa nuangin inspirasi lewat pengalaman hidup gue yang manis,asem,asin. Hahaha.
Nah.. pas gue kuliah, ternyata gue nemuin FLP.. itu emang kegiatan diluar kampus, tapi seenggaknya yaaaa gue harus ikut tuh komunitas..
Berbulan bulan ngikutin materi walaupun dari segi waktu harus berkorban, kadang suka males-malesan, sering bolos malah… hahaha abis siang mulu sih udah gtu nyampe rumah malem mulu… mending ada yang mau nganterin.. Loh? Hahaha pokonya berjuang bgt dah gue… hahaha #curhat mulu
Lanjut.. setelah hampr 3bulan gue ikut materi, akhirnya ada peminatan gtu.. dan pilihan gue tepat kepada sastra..  berapa bulan gtu gue ngikut mentoring, walaupun masih suka bermalas malas ria… hahaha  tapi seenggaknya gue udah banyak belajar buat cerpen kaya apa, gimana dan sebagainya…
Naaaaaaaaaah.. sempet bermasalah tuh pas gue milih ikut inaugurasi atau enggak.. bingung banget…  disatu sisi nginep, disatu sisi bentrok sama yaaa adalah… pilihan yang buat gue bingung..
Daaaaaaaaaaan pada akhirnya gue ikut inaugurasi setelah dibujuk sama ka anis tersayang.. hahaha
Tepat 7-8 mei tepatnya dipuncak…
Setelah mengikuti acara demi acara dan materi demi materi telah gue lalui akhirnya perjuangan gue selama ini gakk sia sia gue resmi jadi anggota FLP ciputat… hahaha walaupun gue ngerasa belom bisa apa-apa tapi seenggaknya gue akan tetap berusaha untuk berkarya… karena sepintar apapun tuh orang kalo dia gak pernah buat tulisan gak akan pernah diinget inget lagi tuh ilmunya… hahaha mungkin
Tapi, gue cuma bisa bilang terima kasih buat FLP  :D
Makaasih juga buat kak anis yang udah baik, yang uda perhatian hehehe J ngerasa jadi punya kaka…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar