Rabu, 11 Mei 2011

untuk yang pertama kalinya :)

Entah dimulai dari mana nih cerita, yang pasti gara-gara gue partisipasi di acara BEM J. gue jadi lebih mengenal kaka kaka semester atas.dan kaka kaka semester jadi kenal gue.  Hahaha. Itu salah satu niat terbesar gue untuk ikut jadi panitia acara PARAB. Nah…. Akhirnya gue dikasih pilihan tu ma ka sarah yaitu sang Presiden BEM J  mau jadi  stand bazar atau pubdekdok.. dan jelas niat gue emang mau jadi pubdekdok… satu kali  ikut rapat akhirnya gue kenal sama ketua divisi pubdekdok, yaitu ka haidar. Dan ternyata eh ternyata pas kenalan gitu gitu segala macem, ternyata ka haidar kaka kelas gue waktu di mts 7. Hahhaa. Yaaa maklumlah gue gak kenal, wong pas gue masuk dia baru lulus. Hahaha. Udah gitu kayannya dia seneng bgt nemuin gue sebagai alumni mts 7. Hahahaha ^^v peace kaaaa
Dan akhirnya pas sehari sebelum acara, ka haidar mau ngajarin gue belajar fotografi.. hahaha… yaiyalah ka haidar jago beth daaaaaaaaaaaah pokonya, baik bgt lagi mau ngajarin gue belajar foto….. hahaha (makasih kaaa)
Naaaah… pas kita udah belajar seharian…
Pas besoknya acara, gue dikasih amanat buat moto-motoin acara? Hahaha untuk yang pertama kalinya gue moto-motoin acara besar gtu diruang teater yang dihadiri dosen-dosen sama dosen dari mesir. Kebayang gak tuh senengnya salah satu impian terbesar buat jadi fotografer hahaha tapi seenggaknya udah tersalurkan laaaaaaah. Hahaha. Yang buat gue lebih seneng motonya pake SLR. Hahaha…. Kan keliatan bgt profesionalnya.. wkwkwkwk walaupun belum puas tapi seenggaknya yaaaaa gue udah ngerasain… tapi gue bakal terus belajar dan belajar… karena gue yakin setiap ada keinginan disitu ada jalan :D
Sekiranya sampai disini apa yang dapat saya ceritakan kurang lebihnya mohon maaf hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar