Minggu, 20 Mei 2012

True Story >> Aku dan wanita cantik

Aku pernah menghabiskan makan siangku dengan salah satu teman kampusku. Bisa dibilang ia sosok wanita yang banyak dikagumi pria karena kecantikan dan tampilannya yang modis. Singkat cerita, aku yang memulai pembicaraan.
Aku : kamu udah berapa kali pacaran?
Wanita cantik : kalau mau jujur sih, aku pacaran baru sekarang sejak kuliah. Bisa dibilang, masa SMA aku lebih sering HTSan.
Aku : Kok gitu??
Wanita cantik : sebenarnya sih aku udah berprinsip gak mau pacaran, tetapi setelah aku bertemu pria itu, entah kenapa aku merasa nyaman. Walaupun ia tak seganteng apa yang aku inginkan, tetapi aku gak pernah ilfill sama dia. Gak tahu kenapa, ia beda dari pria-pria sebelumnya yang aku kenal. Intinya ya… aku nyaman sama dia..
Aku : ohh gtu ya.. kamu benar tuh.. gak selamanya wanita cantik menginginkan pria ganteng atau apalah semacamnya, hanya saja jika kita sudah merasa nyaman dan gak pernah ilfill sama sikapnya yang membuat kita risih atau merasa tidak nyaman.

Kafé cangkir~
2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar