Senin, 20 September 2010

cipa's day

hari ini Allah bener2 ngasih nikmatNya ke aku :)
hari ini aku bahagia bgt..
mungkin ini bukan sekedar acara ulang tahun aku, cuma ini adalah ucap rasa syukur aku kepada Allah :)

sahabat-sahabat aku dateng ke rumah.. guru-guru Sd aku.. ahaha
semua mereka datang buat ngedoain aku :) hehe
terutama buat kedua orang tua aku... yg selalu terus menerus doakan aku
terima kasih banyak yaaa buat kalian semua...

satu hal yang buat aku kaget..
ayah aku langsung akrab sama rijal? (hah)
dan yang paling kagetnya ayah nyuruh rijal yang baca doa ahahaha

udahdah abis aku sama rijal di chak in abis-abisan haha
didepan keluarga coba ckck
sayangnya ku sama rijal udah berakhir haha

buat aku hari ini special banget aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :))))

aku cuma berharap bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuaku dan guru-guruku
dan semoga aku bisa menjadi wanita sholehah :)) aamiin

dan buat sahabat2 ku yg udah sedia nyempatin waktunya dateng ke rumah terima kasih yaaaa :)
aku bahagia hari ni :)))
terima kasih juga buat semua atas doa-doanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar