Minggu, 19 September 2010

sekedar hanya ingin kalian tau :(

teruntukmu sahabat-sahabatku
buatku kalianlah bahagiaku
dimana tempatku untuk mengisi semua hari hariku
dimana kesepianku hanya kalianlah yang datang dan menjadikan itu penuh dengan keceriaan

teruntukmu sahabat-sahabatku
buatku kalianlah hidupku
bila aku harus memilih berbicara itu karena aku ingin berbagi bersama kalian
bila aku harus memilih berdiam itu karena aku tak ingin kalian iba padaku

teruntukmu sahabat-sahabatku
buatku kalianlan segalanya
jika kalian tau aku ingin selalu bersama kalian itu karena kalianlah tempat ternyaman buatkku
jika kalian tau aku selalu menganggap kalian ada itu karena aku menganggap kalianlah yang terbaik

buatku sahabat adalah mereka yang selalu berbagi
disaat mereka senang ataupun mereka susah
disaat mereka suka ataupun mereka duka
disaat mereka tertawa ataupun mereka menangis

aku berharap kalianlah sahabat-sahabat yang terbaik yang selalu mengerti dan saling berbagi..
entah itu kebahagiaan ataupun kesedihan...

kalianlah yang aku anggap terbaik...... tapi jika kalian tak pernah menganggap aku bukan yang terbaik mungkin aku bukan sahabat yang pantas bersama kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar