Kamis, 09 September 2010

MATI RASA

nyesek inget semuanya,mau dibuang semuanya tapi ga bisaaaaaaaa
kalo lagi inget inget malah nambah hati gw tambah sakiiiiiiiit
udah sakit ditambah sakit mati rasa sekalian
apapun yang terjadi dengan gw saat ini mungkin orang itu juga gak mau peduli
mungkin tuh orang udah lupa kali
ngertiin gw untuk yang terakhir kalinyaaaaaaaaaaaa

awal gw nerima, tapi makin lama kenapa susah banget buat ikhlas
tiap hari gw ngelakuin hal hal yang buat gw seneng tapi hati gw tetep aja sakit
gak bisa sembuh sembuh bekas lukanya ga akan pernah bisa ilang :(

siapa yg bisa nyembuhin?
gak akan ada, kecuali sahabat sahabat yang selalu bilang " sabar yaaaaaaa cip "
semua butuh waktu, waktu yang lama, dan jgn salahkan kalo suatu saat nanti lo bakal ngerasain apa yg gw rasain sekarang!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar