Jumat, 10 September 2010

trauma (gak lagi-lagi)

seharusnya.. aku konsekuen sama pilihanku yaitu "enggak akan pernah mau pacaran"
tapi... bodohnyaaaaaaaa aku ngelakuin hal yang salah
seharusnya aku bilang aku gak mau.....
tapi sekarang akhirnya apa yang aku takutin dateng juga "putusan"
aku juga gak tau kenapa harus nerima dia jadi pacar aku.. jujur aku akhirnya bisa sayang sama dia.. mungkin aku gak mau kehilangan dia.. dan aku berharap dia lah pacar terakhir aku.. haha lebaaaaaay
aku bahagia sama dia.. dan aku tau dia cowok baik.. udah baik pinter lagi... siapa yg gak mau? haha
kucing dikasih ikan juga gak bakal nolak kaaaaan? ckck

tapi.... kita berdua emang salah.. aku dan dia emang bersahabat baik.. tapi setelah dia nyatakan cintanya??? berubah semuanya...

dan sampai akhirnya dia ngelakuin hal yang bener2 gak aku duga.. akhirnya dia nyakitin banget banget banget.. untung cuma satu hari satu malam nangisin dia.. hahaha (gak penting bgt sebenernya lo gue tangisin)
jujur aku emg nyesel bgt dari kejadian itu...
tapi ya udahlah.. mungkin Allah gak nakdirin aku pacaran.. toh kalaupun dia yg terbaik Allah juga ngasih jalannya :)


dan apa yang terjadi aku sadar kalau dibalik ini semua ada hikmahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar