Rabu, 15 September 2010

sebatas mimpi

berbulan bulan kami memang tak pernah bertemu, tetapi bayangan dika (nama samaran di cerpen) selalu menghantuiku. aku memang sudah mengakhiri untuk tidak mencintainya lagi, dan akupun bisa melakukannya. mungkin karena ada haikal (nama samaran di cerpen) yang menemaniku saat itu, tetapi saat ini hubunganku dengan haikal sudah berakhir. satu bulan 7 hari tepatnya.....
setelah berakhirnya hubunganku dengan haikal, aku dan haikal memang masih menjalankan hubungan baik tetapi lebih tepatnya haikal hanya sahabatku.bukan kekasihku lagi. walaupun awal-awal ada rasa kecewaku dengannya. mungkin saja kami memang lebih pantas bersahabat selamamya.

mungkin saat ini dika juga telah bahagia bersama kekasihnya.. aku juga memilih untuk berdiam dan tidak ingin tau apa apa tentang dirinya...

tetapi hampir tiap malam dika selalu hadir di mimpiku...
apakah mimpiku itu? pertandakah? atau hanya bunga tidur?atau aku hanya bisa bertemu dika dimimpi..
dari semua mimpi itu selalu saja berhubungan dengan masalah antara aku dengannya..
tetapi akhirnya, dika meminta maaf atas semuanya...dika begitu baik denganku... dika selalu tersenyum padaku... tapi itu hanya sebatas mimpi......

dika selalu menanyakan kabarku.. apa saja kegiatanku... seolah olah aku merasa dekat dengannya tetapi itu hanya sebatas mimpi....

ya Allah apa maksut mimpiku????
apakah ada sesuatu yang ingin dika sampaikan padaku??
ataukah ini hanya sebatas mimpi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar